HUT ke-66 Palangka Raya, Sigit Tekankan Agar Terus Lakukan Evaluasi

0e52c033 9473 4fa9 8b08 b7e8560afd54
Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto

, – Ketua Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto mengatakan, moment peringatan HUT Kota Palangka Raya ke-66 dan Pemerintah Kota Palangka Raya ke-58 agar setiap dievaluasi oleh Pemerintah Kota setempat.

“HUT ke-58 dan ke-66 ini kita harus evaluasi. Evaluasi pembangunan yang sudah diisi selama 58 tahun dan 66 tahun sehingga kedepannya menjadi lebih baik lagi,” katanya usai mengikuti Upacara Peringatan HUT ke-66 Kota Palangka Raya dan ke-58 Pemerintah Kota Palangka Raya, Minggu (23/7/2023).

ADE S

Ia menyebutkan, saat ini perkembangan sangat cepat sehingga Pemerintah harus mencari regulasi yang ikut cepat juga sehingga pembangunan kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat Kota Palangka Raya.

“Bertambah usia ini kita tidak perlu terlalu kita inikan, tetapi evaluasi saja. Pembangunan yang sudah berjalan bagaimana, kekurangannya bagaimana, kita saling sama-sama mengisi. Dan kita berharap Pemerintah Kota harus berpikir dan bersama-sama dengan masyarakat untuk mengisi pembangunan,” tandasnya. (asp)