HUT Palangka Raya, Komisi C DPRD: Pemko Harus Berbenah

13fe5ff5 3362 4f3b 85da 36e5156defc4
Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Hasan Bushairi

, – Momentum Hari Jadi Kota Palangka Raya ke-66, Ketua Komisi C Kota Palangka Raya, Hasan Bushairi mengatakan, Pemerintah Kota Palangka Raya harus berbenah, banyak hal yang perlu dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Pemerintah harus berbenah, banyak hal yang harus dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kedepannya. Termasuk juga masalah kesejahteraan agar selalu menjadi prioritas,” kata Hasan, Minggu (23/7/2023).

ADE S

Ia berharap, peringatan Hari jadi ke-66 Kota Palangka Raya dan ke-58 Pemerintah Kota Palangka Raya bisa di jadikan sebagai momentum untuk refleksi terhadap perjalanan Kota Palangka Raya.

“Kita berharap ini sebagai momentum dan refleksi daripada berjalannya Kota Palangka Raya dan Pemerintah Kota Palangka Raya supaya bisa memberikan pelayanan lebih baik kedepannya,” kata Politisi ini.

Ia membeberkan, apa yang dicanangkan oleh Walikota Palangka Raya Fairid Naparin saat ini sudah berjalan baik. Tetapi kata dia, tidak ada yang sifatnya sempurna sehingga masih ada kekurangan, termasuk salah satunya di bidang .

“Infrastruktur jalan, infrastruktur drainase itu sudah berjalan cukup baik, tapi ada juga masyarakat yang masih mengeluhkan, seperti di tempat saya belum. Ini kan menunjukkan tidak semua yang dilakukan oleh Pemerintah bisa ter-cover semua, karena adanya keterbatasan dan skala prioritas,” jelas Hasan.

Selain itu, katanya dari segi kesejahteraan , dimana di Kota Palangka Raya sudah mulai bagus.

“Karena semua masyarakat di kota Palangka Raya selama memiliki KTP dan Kartu Keluarga semua akan tercover BPJS,” ungkapnya.

Sementara itu, dari segi pendidikan, Hasan menjelaskan, di Kota Palangka Raya setia tahunnya selalu mengalami perbaikan, dan menuju kesempurnaan.

“Tetapi sekali lagi, walaupun kita sudah melakukan secara maksimal tentu masih ada kekurangan-kekurangan yang perlu diperbaiki. Begitu juga dengan segi yang lain, semuanya sudah baik, tetapi masih perlu dilakukannya perbaikan untuk menuju kesempurnaan,” pungkasnya. (asp)