Palangka Raya Targetkan Kembali Rebut Juara Umum Porprov di Sampit

61947b28 37ec 4df6 8d4f 582abc5a2cd0
Foto bersama usai pelepasan secara resmi Kontingen Palangka Raya oleh Walikota Fairid Naparin untuk mengikuti Porprov Kalteng ke XII

, PALANGKA RAYA – Palangka Raya kembali menargetkan untuk merebut Juara Umum pada agenda Pekan Provinsi () ke XII di , .

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Kota Palangka Raya, Karuhei T Asang usai pelepasan Kontingen Palangka Raya untuk mengikuti di Kotawaringin Timur yang dilaksanakan pada 26 Juli-5 Agustus 2023.

ADE S

Ketua KONI Kota Palangka Raya, Karuhei T Asang mengatakan, pihaknya menargetkan dari sebanyak 29 cabang olahraga (cabor) yang diperlombakan Kontingen Palangka Raya dapat meraih emas, sehingga dapat mempertahankan juara umum kembali.

“Target kita sesuai dengan dengan Motto kita yaitu Palangka Raya Emas, artinya dari 29 cabang olahraga berharap semua menyumbang medali emas sehingga kita bisa menjadi juara umum,” ungkapnya, Minggu (23/7/2023).

Karuhei menjelaskan, target juara umum yang kembali pihaknya pasang, karena sudah melakukan seleksi tingkat Kota sejak lama, yakni mulai Agustus 2022 sampai Juli 2023 ini.

“Kita sudah mulai seleksi bulan Agustus 2022 yang lalu, sampai dengan Juli 2023 ini, hampir setahun. Sehingga kita optimis merebut kembali gelar juara umum, Harga Mati itu,” tegasnya.