Anggota DPRD Harapkan Ini Kepada Kontingen Palangka Raya di Porprov

bbe97958 fdf0 4175 86de cf79b25b70b4
Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Khemal Nasery

, – Anggota Komisi B Kota Palangka Raya, Khemal Nasery mengharapkan kepada seluruh kontingen Palangka Raya yang mengikuti di agar menjaga nama baik Kota Palangka Raya.

“Kita meminta kepada seluruh atlet Kota Palangka Raya agar menjaga nama baik Kota Palangka Raya, dan menjadi tamu yang baik dan menjadi atlet yang berprestasi,” katanya di Palangka Raya, Minggu (23/7/2023).

ADE S

Ia mengharapkan, dengan atlet Kontingen Palangka Raya dapat menjaga nama baik dan menjadi atlet berprestasi tentu dapat menjadikan contoh kepada atlet yang berasal dari Kabupaten lain di Kalimantan Tengah.

“Tidak hanya berprestasi, kita harapkan dapat memberikan contoh kepada atlet yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah bahwa, atlet Palangka Raya itu adalah atlet yang beretika, baik dan dapat dijadikan tauladan bagi seluruh atlet di Kalimantan Tengah,” ujarnya.

Selain itu, Politisi Partai ini meyakini bahwa Kontingen Kota Palangka Raya dapat kembali meraih juara umum pada ke 12 yang digelar di Kotawaringin Timur tersebut.

“Kit target yang terbaik, kita kota Palangka Raya beberapa kali kegiatan Porprov selalu menjadi juara umum. Kita harapkan kedepan Palangka Raya kembali mendapatkan juara umum,” demikian Khemal. (asp)