KNPI Kalteng Tunjuk Enrico Sebagai Ketua Carateker KNPI Katingan

WhatsApp Image 2023 07 29 at 11.40.06 AM

, – DPD Komite Pemuda Indonesia (KNPI) Kalimantan Tengah () menunjuk Enrico Hamlizar Tulis sebagai Carateker Ketua DPD KNPI , untuk mempersiapkan Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI .

Penunjukan Carateker dilakukan sebagai tindaklanjut surat instruksi tanggal 5 Juli 2023 kepada 7 kabupaten/kota, termasuk Kabupaten Katingan.

“Surat ini kita sampaikan, karena akan berakhirnya kepengurusan DPD KNPI 7 tujuh kabupaten/kota yang ada, sehingga perlu dibentuk Panitia Rapimpurda dan Musda,” kata Ketua KNPI Kalteng, melalui Sekretaris, Akhmad Rusdiyannor, Jumat (28/7/2023) malam.

ADE S

Beberapa kabupaten telah melaksanakan instruksi dan ada beberapa kabupaten yang belum, hingga ditunjuk Carateker.

“Penunjukan Carateker Ketua DPD KNPI Katingan berdasarkan surat Surat Carateker tanggal 27 Juli 2023. Dan yang ditunjuk sebagai Carateker Ketua DPD KNPI Katingan Enrico Hamlizar Tulis,” ujar Rusdiyannor.

Ia berharap, dengan telah ditunjuk dan ditetapkannya Carateker, roda organisasi KNPI di Katingan dapat berjalan dengan baik. Dan pelaksanaan Musda KNPI Katingan dapat segera dipersiakan dan dilaksanakan.

Sementara itu, Carateker Ketua KNPI Katingan, Enrico mengatakan, akan segera berkoordinasi dalam persiapan Musda DPD KNPI Katingan.

“Ini amanah yang harus kita laksanakan. Pertama kita akan koordinasi dengan pihak-pihak terkait persiapan Musda KNPI Katingan. Harapan kita, nanti akan terlaksana Musda dengan baik serta terpilih ketua yang mampu melaksanakan roda organisasi,” tandasnya. (asp)