Kalteng Mantapkan Persiapan Menuju Caexpo 2023 di China

e6f7a673 57ff 4a70 80f6 97b5376fe72a

, – Menjadi kebanggaan bagi Provinsi Kalimantan Tengah (), karena dapat berpartisipasi dalam pameran The 20th China Asean Expo (Caexpo) di Nanning, Provinsi Guangxi, China pada 16-19 September 2023 mendatang.

Guna memantapkan persiapan menuju Caexpo 2023 tersebut, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng kembali menggelar rapat koordinasi bersama pihak terkait, termasuk dengan pihak Kementerian Perdagangan RI, di Ruang Rapat Bajakah, Kantor , Rabu (2/8/2023).

Asisten Perekonomian dan Setda Provinsi Kalteng, Sri Widanarni menyampaikan, bahwa Sabran memberikan respon positif atas keikutsertaan Kalteng dalam event perdagangan yang mampu memperkenalkan dan produk-produk unggulan dalam negeri di kancah ini.

Ia menambahkan, bahwa Gubernur berharap seluruh pihak terkait untuk mempersiapkan kegiatan ini dengan sebaik-sebaiknya. Terlebih, Kalteng akan menempati Paviliun City of Charm Indonesia pada pameran tahun ini.

“Beliau (Gubernur) menginginkan semua pihak terkait hadir di sana dan mempersiapkan dengan maksimal, dengan matang kegiatan ini. Jangan sampai kegiatan ini biasa-biasa saja, harus luar biasa dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” kata Sri.

Selain itu lanjutnya, semua yang hadir pada rapat tersebut harus benar-benar mempersiapkan kegiatan ini dengan matang, dengan serius.

“Mudah-mudahan kita bisa menampilkan yang terbaik, tidak kalah dengan provinsi-provinsi lain yang telah tampil sebelumnya,”demikian Sri Widanarni. (asp)