Rayakan HUT Ke-61, PWRI Kalteng Siap Sukseskan Pemilu 2024

WhatsApp Image 2023 08 11 at 1.31.56 PM

, – Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Kalimantan Tengah () memperingati HUT ke-61, yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat , Palangka Raya, Jum’at (11/8/2023).

Acara tersebut melibatkan pensiunan Aparatur Sipil Negara () dan Pegawai Negara Sipil () di Provinsi Kalimantan Tengah.

Dengan mengangkat tema PWRI Bersatu Sukseskan 2024, Indonesia Maju, Ketua PWRI Provinsi Kalteng, Sipet Hermanto berharap kepada seluruh anggota PWRI untuk mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan Pemilu tahun 2024.

Ia juga menuturkan, sesuai dengan amanat Ketua Umum, PWRI bersikap tegas tidak memihak siapapun yang berkontestasi dalam pemilu tahun 2024, namun PWRI memberikan kebebasan kepada setiap anggota untuk memilih dan dipilih dalam pemilu.

“Sikap berorganisasi PWRI tidak memihak kepada siapapun yang berkontestasi dalam pemilu, namun PWRI memberikan kebebasan anggotanya untuk memilih ataupun pilih dalam pemilu tahun 2024,” ucap Sipet.

Selain menyampaikan PWRI tidak memihak siapapun, pria yang pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalteng itu mengajak seluruh anggota PWRI untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan anggota, serta pengurus PWRI untuk menciptakan kebersamaan.

Selain itu juga menghormati masing-masing anggota PWRI dalam , menjadikan Pemilu 2024 sebagai wahana untuk meningkatkan persatuan diantara berbagai unsur yang berbeda.

“Sesuai dengan arahan Ketua Umum, mari jadikan sebagai wahana meningkatkan persatuan dengan berbagai unsur yang berbeda. PWRI bersipat netral, dan memberikan kesempatan bagi siapapun untuk dipilih dan memilih,” pungkasnya. (asp)