Agustiar Ajak Stakeholder Kuatkan Kolaborasi Bangun Olahraga Kalteng

WhatsApp Image 2023 08 22 at 6.54.02 AM

BALANGANEWS, PALANGKA RAYA – Ketua Dewan () yang juga Anggota Komisi III DPR-RI, H. Agustiar Sabran mengajak kepada seluruh pihak untuk berkolaborasi dalam rangka membangun di Kalimantan Tengah.

Hal tersebut ia sampaikan saat bersilaturahmi bersama Pimpinan Cabang Olahraga (Cabor) dan Badan Fungsional Olahraga Provinsi Kalteng, di Meeting Room Hotel Dandang Tingang Jalan Yos Sudarso Palangka Raya, Senin (21/8/202) malam.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut, Pimpinan Cabang Olahraga dan Badan Fungsional Olahraga Kalteng menyampaikan banyak masalah dan tantangan yang dihadapi dalam mengembangkan olahraga di daerah mereka.

H. Agustiar Sabran yang juga merupakan tokoh olahraga di Kalteng memberikan dukungan dan motivasi kepada mereka untuk terus berjuang dan bekerja keras memajukan olahraga di daerah tersebut.

“Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Pimpinan Cabang Olahraga dan Badan Fungsional Olahraga Kalteng, selain itu ini merupakan langkah kita dalam sama sama memajukan olahraga,” ucapnya.

Selain itu, Ceo ini berharap, agar semua pihak bisa bersama untuk majukan olahraga yang ada di Kalteng dengan sama sama bergerak siapa pun itu harus bisa membawa nama Kalteng lebih baik.

“Semoga dengan kekompakan dan semangat kita dalam membangun olahraga di Kalteng membuat berkembang dan menghasilkan atlet-atlet yang berkualitas dan mampu bersaing di tingkat dan ,” tandasnya. (asp)