Milad ke-25, DPW PAN Kalteng Siap Raih Kemenangan di Pileg

IMG 20230825 WA0040

BALANGANEWS, – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat (PAN) Provinsi Kalimantan Tengah () dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Palangka Raya memperingati Hari Lahir atau Milad ke-25 tahun, Jum'at (28/8/2023).

Selain memperingati Milad ke-25 Partai Amanat Nasional, kegiatan tersebut juga dilangsungkan Konsolidasi Internal PAN Kota Palangka Raya, yang dilaksanakan di Ballrom Hotel Fiz, Palangka Raya.

Ketua DPW PAN Provinsi Kalteng, menyampaikan, Milad Ke-25 dan Konsolidasi Internal PAN tentunya sangat penting dilaksanakan bagi para kader yang ada di Kalteng, terlebih menjelang Tahun pada 2024 mendatang.

“Seharusnya ulang tahun PAN pada 23 Agustus 2023. Namun karena ada agenda besar di Palangka Raya pada tanggal tersebut makanya kita mundurkan pelaksanaannya pada hari ini,” jelas Diran.

Pria yang pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur Kalteng dua periode tersebut juga menekankan kepada para kader, agar dapat memaksimalkan potensi yang ada khususnya bagi para bakal calon legislatif (Bacaleg) mulai dari tingkat DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi hingga DPR RI.

“Untuk DPR RI kita optimis mendapatkan kursi, lalu untuk DPRD Provinsi Kalteng kita targetkan untuk 10, 8 atau minimal 7 kursi. Menjadi catatan bersama untuk wilayah di Kalteng yang harus bekerja ekstra dalam , adalah Kabupaten Pulang Pisau dan ,” imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Sekretaris DPW Arif M. Norkim, Bendahara DPW PAN Kalteng Tomy Irawan Diran, Ketua Bappilu PAN Kalteng M. Syauqie dan Ketua DPD PAN Kota Palangka Raya Noorkhalis Ridha serta jajaran Pengurus DPW PAN Kalteng dan DPD PAN Kota Palangka Raya. (asp)