Bacapres Ganjar Pranowo Dijadwalkan Akan ke Palangka Raya

WhatsApp Image 2023 09 02 at 3.15.02 PM (1)
Ketua Umum Ganjar Bersama Kalteng (GBK), Halikinnor

BALANGANEWS, – Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan () pada Pilpres 2024, dijadwalkan akan ke Palangka Raya pada bulan September ini.

Rencana itu disampaikan oleh Ketua Umum Ganjar Bersama (GBK), usai menggelar rapat pengurus di Posko Ganjar Bersama Kalteng (GBK) Jalan G. Obos Induk No. 77 Palangka Raya, Jumat (1/9/2023) malam.

Rencana kedatangan Bacapres Ganjar Pranowo tersebut pada tanggal 21 September 2023 mendatang, dengan berbagai agenda.

“Nanti tanggal 9 September kami kembali menggelar rapt untuk mematangkan rapat besar dalam rangka persiapan rencananya tanggal 21 September itu Ganjar Pranowo akan datang ke Palangka Raya. Nah itu salah satu yang akan dibahas persiapan dalam rangka penyambutan dan agenda agenda yang akan beliau laksanakan pada saat berada disini,” ucap Halikinnor.

Pria yang juga menjabat sebagai Bupati (Kotim) ini menuturkan, ada berbagai agenda yang akan dilakukan oleh Ganjar Pranowo, salah satunya yakni akan meresmikan Posko Ganjar Bersama Kalteng yang berlokasi di Jalan G. Obos Palangka Raya.

“Ada beberapa agenda, yang pertama Pak Ganjar Pranowo rencananya akan meresmikan posko GBK (Ganjar Bersama Kalteng),” beber Halikinnor.

Selain meresmikan Posko GBK, kedatangan Ganjar Pranowo juga rencana akan memberikan kuliah umum di Universitas Palangka Raya () dan juga meninjau lokasi serta konsolidasi Partai.

“Kedua, rencana akan memberikan kuliah umum di UPR. Ketiga meninjau lokasi kebakaran dan empat mungkin agenda partai. Tapi itu tentative lah, jadwalnya menyesuaikan dengan nanti situasi waktu Pak Ganjar selama berada disini,” pungkasnya. (asp)