Kalteng Putra Siap Amankan Poin di Laga Perdana Liga 2 Besok

WhatsApp Image 2023 09 09 at 7.57.33 PM

, – Tim Putra akan menghadapi laga perdananya pada Pegadaian Indonesia tahun 2023/2024 di Stadio Tuah Pahoe Palangka Raya pada Minggu (10/9/2023) besok.

Tim yang berjuluk Laskar Isen Mulang ini akan berhadapan tim yang pernah menjadi juara di kasta tertinggi di liga Indonesia, yaitu Jayapura.

Pelatih Kepala tim , Jafri mengatakan pihaknya siap untuk pertandingan besok, dan siap mengamankan poin penuh pada laga kandang pertama melawan tim Persipura.

“Persiapan Alhamdulillah sudah siap untuk menghadapi pertandingan besok melawan tim Persipura. Pemain yang kami miliki dalam kondisi sehat,” ucapnya di dalam konferensi , Sabtu (9/9/2023).

Terkait apakah Kalteng Putra akan menurunkan pemain asing Nozim Babadzhanov dari Tajikistan, Jafri Sastra membeberkan, pihaknya akan melihat kondisi pemain besok seperti apa.

“Untuk diturunkan atau tidak diturunkan kita lihat kondisi besok pagi. Mudah-mudahan besok pagi mereka tidak ada masalah tentu menjadi pertimbangan kita. Untuk menurunkan atau tidak menurunkan kita masih belum bisa menjawab sekarang,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapten tim Kalteng Putra, Sandi Sute menambahkan, bahwa semua pemain Kalteng Putra siap 100 persen untuk berhadapan dengan pemain Persipura.

“Para pemain siap 100 persen untuk melakoni pertandingan besok. Kita sudah kerja keras, dan menjalankan instruksi dari pelatih. Nanti tinggal besok mudahan kita diberikan kemudahan dan kelancaran,” tandasnya. (asp)