Persipura Siap Curi Poin di Kandang Kalteng Putra

WhatsApp Image 2023 09 09 at 6.39.20 PM

, – Tim Jayapura siap mencuri poin pada laga tandang berhadapan dengan tim Putra pada putaran pertama Pegadaian Indonesia 2023/2024, di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Minggu (10/9/2023) jam 15.00 Wib.

Pelatih Kepala Persipura Jayapura, Toni Ho mengatakan, mempercayakan sepenuhnya kepada pemain asuhannya untuk target melawan . Ia mengaku akan berusaha meraih poin maksimal.

“Kami respect terhadap tim lawan (Kalteng Putra) yang akan dihadapi esok hari. Serta jika memungkinkan kami akan mencoba meraih poin secara maksimal,” ucapnya di dalam konferensi , Sabtu (9/9/2023).

Pelatih klub berjuluk Mutiara Hitam ini juga menyampaikan, bahwa pihaknya tetap waspada menghadapi Kalteng Putra. Kendati demikian, ia menyakini bahwa pemain asuhannya mampu dan siap memberikan yang terbaik pada laga esok.

“Walaupun ada kekurangan-kekurangan bukan jadi alasan. Kami sudah di Palangkaraya, pada dasarnya pemain saya dan pelatih dan semua unsur pengurus sudah siap untuk melaksanakan tugas kami,” ujarnya.

Kondisi pemain sendiri diakui Toni Ho, saat ini baik. Artinya, Persipura sudah siap untuk berlaga pada laga perdananya melawan Kalteng Putra.

“Kalau kami tadi mencoba lapangan, bagus lumayan, artinya bisa lah,” imbuhnya.

Sementara itu, Pemain Persipura Jayapura, Yustinus Pae mengaku siap untuk bertanding melawan Kalteng Putra besok di Stadioh Tuah Pahoe, markas Kalteng Putra.

“Beberapa pertemuan, kami selalu mendapat hasil yang baik. Semoga pertandingan besok kami bisa main lebih baik untuk kemenangan Persipura,” pungkasnya. (asp)