Garuda Kalteng Dukung Prabowo Pemimpin Memiliki Visi yang Jelas

WhatsApp Image 2023 09 12 at 7.01.28 PM
Sekretaris Jenderal Partai Garuda, Yohanna Murtika saat diwawancarai awak media, Selasa (12/9/2023)

, – Partai Garda Perubahan Indonesia atau Garuda Provinsi Kalimantan Tengah, menyatakan diri mendukung sebagai bakal calon .

Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal Partai Garuda, Yohanna Murtika saat melaksanakan pembekalan bagi para calon anggota legislatif Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota di Aula Hotel Dandang Tingang pada Selasa (12/9/2023).

“Selain kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para calon anggota legislatif mengenai tugas dan fungsi mereka dalam perjuangan , kita dari Partai Garuda akan mendukung Prabowo Subianto sebagai calon Presiden RI pada Tahun 2024 mendatang,” ucap Yohanna.

Dukungan ini tentunya diberikan tanpa syarat, yang mana dengan menjunjung tinggi semangat perjuangan selain itu juga sosok Prabowo yang konsisten dalam perjuangannya, terbukti dengan ketiga kalinya ia mencalonkan diri sebagai Presiden.

“Selain itu juga dalam hal ini Partai Garuda tentunya melihat bahwa Prabowo, merupakan sosok yang benar-benar berjuang untuk kepentingan bangsa Indonesia,” ungkapnya. (udi)