Kehadiran Rumah Sakit Advent Dinilai Bantu Masyarakat

WhatsApp Image 2023 09 12 at 8.42.00 PM
Peresmian RS Advent Palangka Raya

, – Ketua Palangka Raya, , mendukung dan mengapresiasi dengan telah beroperasionalnya rumah sakit Advent di Kota Cantik.

“Dengan kehadiran rumah sakit Advent ini, diharapkan dapat membantu mengatasi keterbatasan fasilitas yang ada saat ini,” katanya, Jum’at, (25/8/2023).

Dijelaskannya, dengan peralatan medis mutakhir dan tenaga medis berpengalaman, rumah sakit Advent ini diharapkan mampu memberikan layanan kesehatan berkualitas tinggi, serta turut mendorong pertumbuhan sektor kesehatan secara keseluruhan.

Sekedar diketahui, lanjut Wakil Rakyat dari Daerah Pemilihan III ini mengungkapkan, beroperasionalnya rumah sakit Advent di Kota Palangka Raya merupakan yang kelima didirikannya oleh Institusi Kesehatan Advent di Indonesia dari 38 provinsi.

“Tentu ini sebagai salah satu bentuk perhatian dari pihak yayasan Advent, terhadap pelayanan kesehatan bagi masyarakat pada umumnya, dan Palangka Raya pada khususnya,” ungkapnya.

Sebelumnya, Direktur , Raymond Andrew Sakui mengatakan, jika rumah sakit tersebut didirikan dengan komitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan bermutu, terkini, available untuk keselamatan dan kesehatan pasien.

“Kami berkomitmen membangun masyarakat sesuai dengan program Kementerian Kesehatan,” pungkasnya. (oje)