Generasi Milenial Diminta Aktif Berorganisasi

WhatsApp Image 2023 09 12 at 8.44.33 PM
nggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Beta Syailendra

, – Anggota Komisi C Kota Palangka Raya, Beta Syailendra meminta seluruh generasi milenial, agar dapat ikut serta dan aktif dalam berorganisasi.

Terlebih untuk generasi milenial yang melanjutkan ke perguruan tinggi. Diharapkan bisa ikut organisasi, baik itu organisasi seperti Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) maupun organisasi seperti Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

“Berorganisasi ini sangat penting untuk membentuk karakter dan pola pikir generasi milenial, dengan harapan sebagai upaya meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM),” Katanya Minggu, (27/8/2023).

Lebih lanjut legislator asal Partai Amanat () ini mengungkapkan, orang – orang besar bahkan tokoh – tokoh Republik Indonesia (RI) juga membentuk karakter dan sikap di organisasi.

Dirinya mencontohkan, seperti juga diketahui dulunya alumnus Mapala, jadi dengan berorganisasi harapannya juga bisa menumbuhkan karakter pemimpin dan bisa menjadi pemimpin.

“Organisasi – organisasi di kampus saat ini banyak yang bagus – bagus, sangat sayang apabila tidak diikuti, jadi saya harap generasi milenial bisa ikut dalam organisasi kampus,” pungkasnya. (oje)