Hary Tanoe Optimis Partai Perindo Kalteng Raih 10 Kursi Lebih

IMG 20230827 WA0030
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo usai konsolidasi Partai Perindo se-Kalimantan Tengah

, – Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo optimis Partai Perindo di Kalimantan Tengah bisa meraih 10 kursi bahkan lebih pada semua tingkatkan, baik itu Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

“Kursi kita harus dua digit, artinya 10 ke atas, bisa 10, bisa 11, 12 13 dari kursi yang ada. Saya optimis, apalagi Pak Sengkon (Ketua DPW Partai Perindo ) juga fighter dan punya leadership bagaimana memimpin Kalimantan Tengah, saya optimis kita bisa dapat dua digit di semua tingkatan DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota,” katanya.

Hal tersebut disampaikan Hary Tanoe usai melaksanakan Konsolidasi DPW, DPD, DPR RI, Bacaleg Provinsi dan Bacaleg Kabupaten/Kota Partai Perindo se-Kalimantan Tengah, di Bahalap Hotel Palangka Raya, Minggu (27/8/2023).

Ia menegaskan, Partai Perindo di Kalteng agar mendapatkan kursi yang banyak di DPRD, sehingga dalam membuat peraturan yang dibutuhkan bisa efektif dan mengarahkan yang baik terutama dalam mendukung ketersediaan di Kalteng.

“Tapi Kalau kursi kita sedikit, kita tidak bisa. Tapi tadi saya katakan dengan kawan-kawan (Kader Perindo Kalteng) kita harus berhasil, kita harus menjadi Partai besar. Partai besar itu artinya kursinya banyak, harus dua digit baru bisa kita mewarnai perubahan di Kalimantan Tengah,” tegasnya.

Hary Tanoe juga berharap dengan adanya konsolidasi ini Partai Perindo di Kalimantan Tengah bisa menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Tadi sudah saya tegaskan agar para caleg bekerja cepat, bekerja keras tapi dengan landasan kerja yang tepat sasaran. Jadi dari Bappilu Pusat sudah menyampaikan cara-cara bagaimana caleg bisa memaksimalkan suaranya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) , Sengkon H. Tawat mengharapkan agar Kader Partai Perindo di Kalimantan Tengah dapat melaksanakan apa yang menjadi arahan Ketua Umum Partai Perindo dalam menghadapi nantinya.

Ia juga menyampaikan, bahwa kedatangan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bisa memberikan semangat bagi pihaknya kader Perindo di Kalimantan Tengah dalam menghadapi Pemilu.

“Ini luar biasa bagi kami bagi kader Partai Perindo Kalimantan Tengah. Saya luar biasa senang dan bahagia, sudah lama dan hari ini terwujud Ketum datang. Dengan datangnya Ketum memberikan semangat bagi kami kader Perindo se-Kalimantan Tengah,” tandasnya. (asp)