Hasil Pegadaian Liga 2, Kalteng Putra Ditahan Imbang Persewar

Whatsapp Image 2023 09 23 At 8.18.13 Pm

, – Laga ketiga putaran pertama Pegadaian Liga 2 Indonesia yang mempertemukan Putra VS di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Sabtu (23/9/2023) berakhir imbang 1-1.

selaku tuan rumah gagal mengamankan tiga poin setelah ditahan imbang Waropen yang diperkuat oleh Boaz Salosa dan kawan-kawan.

Pelatih kepala Kalteng Putra, Jafri menyampaikan rasa kecewanya, karena ditahan imbang 1-1 oleh Persewar Waropen di kandang sendiri. Kendati, pihaknya akan melakukan evaluasi atas hasil yang diperoleh.

“Ini hasil akhir yang tidak kita harapkan. Ini juga menjadi kekecewaan kami, pemain, official, managemen, dan penonton. Kami tentu akan evaluasi atas hasil ini,” ucap .

Senada dengan itu, Pemain Kalteng Putra, Miftah Anwar Sani juga menyampaikan rasa kecewa, dengan hasil laga kandang. Tetapi dirinya dan pemain lainnya, memastikan akan bangkit dan berusaha keras di laga-laga selanjutnya untuk meraih kemenangan.

“Jujur sangat kecewa. Ini jadi pelajran bagi kami pemain. Kami tidak berkecil hati, karena perjalanan masih panjang, kami akan bangkit dan berjuang lebih keras,” tegasnya.

Sementara itu, Pelatih kepala Persewar Waropen, Eduard Ivakdalam menyampaikan rasa syukurnya karena berhasil mendapatkan satu poin di kandang Kalteng Putra, dan dirinya juga merasa puas dengan hasil tersebut karena Kalteng diisi pemain top.

Saya bersyukur, tim Persewar bisa dapat satu poin di kandang Kalteng Putra. Kita puas dengan hasil ini, karena pemain kita semua lokal. Tetapi itu memotivasi mereka untuk meraih poin dengan Kalteng Putra yang diisi pemain-pemain top dan dari luar,” ungkapnya. (asp)