Ini Nama 10 Pj Kepala Daerah di Kalteng Dilantik Senin Besok

Whatsapp Image 2023 09 24 At 6.30.05 Pm (1)
Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng, H. Nuryakin

BALANGANEWS, PALANGKA RAYA – Sekda , H. Nuryakin menyebutkan nama 10 Pejabat (Pj) Bupati dan Walikota yang ditunjuk oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) yang akan dilantik pada Senin (25/9/2023) di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng, besok.

Nuryakin pada Minggu (24/9/2023) menyebutkan nama-nama Pejabat yang ditunjuk oleh Kemendagri.

“Iya benar, cuma sumbernya ga jelas dari siapa. Tapi namanya benar,” ucapnya.

Adapun nama Pj yang dilantik besok Senin, diantaranya yakni Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu yang merupakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Raya.

Pj Bupati Barito Utara, Muhlis yang merupakan Sekda Kabupaten Barito Utara. Pj Bupati Seruyan, Djainuddin yang merupakan Sekda Kabupaten Seruyan. Pj Bupati Sukamara, Kaspinor yang merupakan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat () Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Kalteng.

Kemudian Pj , Nunu Andriani yang merupakan Kepala Dinas dan Arsip Daerah Kalteng. Pj Bupati , Indra Gunawan yang merupakan Sekretaris Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan Kemendagri.

Lalu, Pj Bupati Kapuas, yang merupakan Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman Dan Pertanahan (Disperkimtan) Kalteng. Pj Bupati , Hermon yang merupakan Sekda Murung Raya.

Kemudian, Pj Bupati , Syaiful yang merupakan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kalteng, dan Pj Bupati Lamandau, Lilis Suriani yang merupakan Kepala Biro Umum Setda Kalteng. (asp)