Hera Nugrahayu: Kita Bersama-sama Lanjutkan Program

Whatsapp Image 2023 09 26 At 11.21.47 Am (1)
Pj Walikota Palangka Raya, Hera Nugrahayu saat memberikan pengarahan kepada Kepala Dinas di lingkup pemerintah kota Palangka Raya, Selasa (26/9/2023)

, – Memasuki hari pertama kerja setelah dilantik menjadi Pj Walikota Palangka Raya, memimpin apel besar Aparatur Sipil Negara sekaligus Pengarahan kepada seluruh pegawai di lingkup pemerintah kota Palangka Raya, Selasa (26/9/2023).

Dalam pengarahannya, Pj Walikota Palangka Raya Hera Nugrahayu mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari apel besar yang sudah dilakukan oleh Bapak Walikota Palangka Raya bersama Ibu .

“Saya melihat bahwa sangat luar biasa selama masa beliau menjabat, terlebih lagi masa menjelang berakhir masa jabatan beliau itu kan merekap semua hasil-hasil kinerja, baik itu visi misi, juga terkait pelayanan publik, kemudian reformasi birokrasi, tiga poin besar itulah yang sudah diidentifikasi dan data menunjukan arah yang memang membaik,” ucapnya.

Tentunya melihat hal ini, harus berkesinambung dan berlanjut kebetulan sesuai dengan aturan skala bahwa harus ada pejabat sementara menggantikan kepala daerah definitif, hingga tiba kepada pemilihan pemimpin yang selanjutnya maka sebagai Pj yang mengisi kekosongan ini harus bisa melanjutkan hal tersebut.

“Makanya melihat hal ini kinerja kita tidak boleh menurun, tapi harus tetap berkelanjutan dan digenjot untuk lebih pada masa pemimpin di periode selanjutnya ternyata terus berjalan, itulah salah satu upaya saya yang ditunjuk dalam Pj Walikota untuk menyatukan visi misi karena bisa jadi mereka bertanya apa sih visi misi yang dilakukan oleh Pj Walikota yang sudah ditunjuk kemarin, di sini lah saya berkeinginan program yang sudah ada bisa berjalan lebih baik lagi,” ungkapnya. (udi)