Peringatan Maulid Nabi, Syauqie Ajak Umat Muslim Perbanyak Sholawat

Whatsapp Image 2023 09 28 At 6.37.52 Pm
Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Kalteng, Muhammad Syauqie

BALANGANEWS, – Ketua MPW Provinsi , mengajak kepada seluruh umat muslim untuk memperbanyak Sholawat pada peringatan Muhammad SAW 1445 Hijriah.

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini jatuh pada hari ini Kamis 28 September 2023 M, atau 12 Rabiul Awal 1445 Hijriah.

“Semoga dengan memperbanyak Sholawat, Allah SWT membuka hati kita untuk semakin cinta kepada Na Muhammad,” ucapnya kepada media, Kamis (28/9/2023).

Menurut pria yang saat ini terdaftar sebagai caleg dapil Kalteng dari Partai Amanat Nasional () ini, shalawat merupakan salah satu amalan yang paling mudah untuk dilakukan, dan pahala yang diberikan oleh Allah SWT sangat besar.

“Insya Allah, dengan rajin bersholawat, mudah- mudahan kita mendapat syafaat dari Nabi Muhammad di akhirat kelak, amin,” ungkapnya.

mengajak umat Islam untuk meningkatkan amal ibadah mengisi Maulid Nabi Muhammad SAW seperti shalat, sedekah, membaca Al Quran, serta menyemarakkan surau dan masjid dengan kegiatan tausiyah agama, halaqah serta sholawat.

“Mari rayakan Maulid Nabi dengan kegiatan-kegiatan yang positif. Ini untuk menambah rasa cinta kita kepada Rasulullah SAW. Semoga di bulan Rabiul Awal ini kita bisa meningkatkan rasa cinta kita kepada Rasulullah SAW,” tandasnya. (asp)