Wagub Kalteng dan Habib Quraishy Kunjungi Ponpes Darul Iman

Whatsapp Image 2023 10 17 At 7.22.41 Pm

, PALANGKA RAYA – Wakil (Wagub) , H. Edy Pratowo mendampingi Habib Quraishy Bin Qasim Al Baharun mengunjungi lokasi Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Iman, di Km. 26 Palangka Raya, Selasa (17/10/2023).

Habib Quraishy Bin Qasim Al Baharun berada di Kalteng dalam rangka mengisi yang digelar Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kalteng.

Tabligh Akbar sendiri digelar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M di Aula Jayang Tingang, Lantai I kantor Gubernur pada Selasa (17/10/2023) pagi.

Dalam kunjungannya ke tersebut, Habib Quraishy Bin Qasim Al Baharun menyampaikan harapan agar Ponpes Darul Iman membawa manfaat dan kemaslahatan bagi umat Islam di Kalteng.

Ponpes Darul Iman saat ini masih dalam proses pembangunan setelah peletakan batu pertama dilakukan oleh Gubernur bersama Guru Mulia Al-Habib Umar bin Hafidz pada 23 Agustus 2023.

Turut serta dalam kunjungan siang ini, antara lain Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng, H. Nuryakin dan sejumlah Kepala Organisasi Pemerintah Provinsi Kalteng. (asp)