Tekankan Efisiensi Anggaran, Gubernur Kunjungi BPKP Kalteng

Whatsapp Image 2023 10 27 At 6.56.52 Pm
Foto bersama Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran beserta jajaran dan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Kalteng, Bambang Ari Setiono (Foto: MMC Kalteng)

, – Gubernur , H. Sugianto Sabran didampingi Wakil Gubernur (Wagub), H. dan Sekretaris Daerah (Sekda), H. Nuryakin berkunjung ke Kantor Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Kalteng, Jumat (27/10/2023).

Kunjungan Gubernur dan rombongan langsung disambut oleh Kepala Perwakilan , Bambang Ari Setiono.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur mengatakan kunjungan ke BPKP ini bertujuan untuk efisiensi anggaran, baik provinsi ataupun kabupaten dan kota.

“Arahan dari BPKP, dari arahan Presiden, kita ikuti. Bagaimana anggaran ini bisa lebih efisien dan tepat sasaran, itu intinya,” ujar Sabran.

Gubernur pun mengapresiasi Kantor BPKP yang dipenuhi dengan energi positif. “Para pegawai BPKP selalu semangat mengawal pembangunan di Kalteng,” ungkapnya.

Turut hadir mendampingi Gubernur, Kepala Provinsi Kalteng Leonard S. Ampung, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Syahfiri, serta Kepala Biro Setda Provinsi Kalteng Maskur. (asp)