Wakil Ketua DPRD Kalteng Hadiri Pisah Sambut Kajati Kalteng

Whatsapp Image 2023 11 03 At 2.17.57 Pm (1)

BALANGANEWS, PALANGKA RAYA – Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kalteng, menghadiri Acara Lepas Sambut Kepala Tinggi (Kajati) Kalteng Pathor Rahman kepada Kajati Baru Undang Mugopal, Kamis (2/11/2023) malam.

Acara pisah sambut ini digelar di Aula Jayang Tingang, Kantor Kalteng. Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Gubernur Kalteng, H. , serta unsur Kalteng dan seluruh jajaran .

“Saya juga mengucapkan selamat bertugas kepada yang baru, saya yakin bahwa saudara mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diamanatkan dengan sebaik-baiknya, professional, dan berintegritas, sehingga dapat menjaga marwah Kejaksaan di tengah masyarakat,” ucap Razak.

Ia menekankan agar semua pihak terus menjalin komunikasi yang baik dengan Forkopimda. Hal itu dilakukan agar kenyamanan di rasakan dalam membangun dan menciptakan sinergisitas yang baik.

“Saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Kajati Kalteng sebelumnya, atas kerja sama dan sinergi baik yang selama ini terjalin dalam membangun Kalteng, khususnya dalam melaksanakan tugas dan wewenang serta fungsi Kejaksaan di Kalteng sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ucapnya.

Sementara itu, Kejaksaan Tinggi Kalteng yang baru, Undang Mugopal mengatakan, dirinya akan melanjutkan semua tugas-tugas yang telah dilaksanakan oleh Kajati sebelumnya dalam membantu roda pemerintahan di Provinsi Kalteng agar berjalan dengan baik.

“Sehingga bisa dicapai dalam menindaklanjuti atau mensukseskan yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Provinsi,” pungkasnya. (asp)