Himapakat Terima Hibah dari Pemkab Katingan

Whatsapp Image 2023 11 05 At 3.45.29 Pm
Ketua Himapakat Palangka Raya, Pingki saat menerima bantuan hibah dari Pemkab Katingan beberapa waktu lalu

, – Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Kabupaten () Palangka Raya menerima hibah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan sebesar Rp20.000.000 pada 26 Oktober 2023 lalu.

Bantuan ini diberikan sebagai upaya untuk mendukung dan memperkuat kegiatan organisasi serta memperbarui inventaris yang digunakan oleh Himapakat.

Ketua Himapakat Palangka Raya, Pingki mengucapkan terimakasih kepada yang telah memberikan hibah kepada Himapakat. Ia menambahkan, tersebut akan digunakan untuk berbagai program dan kegiatan yang akan memberikan manfaat besar bagi anggota Himapakat.

“Kami berkomitmen untuk memanfaatkan dana ini dengan sebaik mungkin dalam usaha kami untuk meningkatkan dan pengembangan mahasiswa dan pelajar di wilayah kami,” ucapnya, Sabtu (4/11/2023).

Pingki menegaskan, dengan adanya bantuan hibah tersebut mengukuhkan komitmen pihaknya Himapakat, untuk menjadi agen perubahan yang positif dan mitra yang kuat bagi pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan pengembangan pelajar di Kabupaten Katingan.

“Himapakat berencana untuk menjalankan berbagai program, termasuk pelatihan, seminar, dan kegiatan lainnya yang akan memberikan dampak positif bagi komunitas pelajar di wilayah ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Pejabat (Pj) Bupati Katingan, Syaiful mengatakan, bantuan hibah tersebut merupakan bukti nyata dukungan pemerintah kabupaten terhadap perkembangan pemuda dan pelajar di Kabupaten Katingan.

“Bantuan hibah ini merupakan bukti nyata dan komitmen kami Pemerintah Kabupaten untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan pengembangan pelajar dan mahasiswa Kabupaten Katingan,” ungkapnya. (asp)