Ketua DPRD Kalteng Bersilaturahmi ke Kejati Kalteng

Whatsapp Image 2023 11 07 At 1.22.07 Pm

, – Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (), H. bersilaturahmi ke Tinggi (Kejati) Kalteng, di Kantor Kejati setempat, Selasa (7/11/2023).

Kedatangan Ketua , H. Wiyatno terima langsung oleh Kajati Kalteng, Undang Mugopal bersama dengan jajarannya. Silaturahmi ini dirangkai dengan kegiatan cofee morning bersama jajaran .

Pada kesempatan itu, Wiyatno mengatakan, maksud dan tujuan silaturahmi tersebut yakni untuk menjalin komunikasi serta meningkatkan koordinasi serta sinergi bersama dengan Kejati Kalteng.

“Silaturahmi atau kunjungan ini merupaka upaya legislatif meningkatkan sinergitas dengan Kejati Kalteng terlebih lagi Kajati Kalteng baru saja berganti,” ungkap Wiyatno.

Ia berharap, dengan adanya kunjungan tersebut dapat membuka komunikasi serta koordinasi dengan Kejati Kalteng untuk saling mendukung dalam pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing.

“Semoga dengan silaturahmi ini kita bisa saling akrab dan mengenal satu sama lain, yang paling utama yaitu meningkatkan sinergitas bersama membangun Kalteng,” bebernya.

Pada kesempatan kunjungan itu, Wiyatno bersama Kepala Kejati Kalteng juga berkesempatan melihat proses kantor Kejati Kalteng yang saat ini dilakukan peningkatan.

“Harapan kita dengan adanya peningkatan kantor Kejati Kalteng ini bisa berdampak positif terhadap pelayanan dan kinerja,” pungkasnya. (asp)