Gratis Saksikan UCI MTB 2023, Masyarakat Cukup Isi Google Form

Whatsapp Image 2023 11 09 At 6.15.01 Pm (1)
Rahmat Nasution Hamka

, – Masyarakat Kalimantan Tengah () yang ingin menyaksikan event Championship 2023 tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun alias gratis. Hal itu dilakukan panitia agar event ini meriah.

Ketua Pengprov , H. Sugianto Sabran melalui Ketua Harian, mengatakan, masyarakat cukup dengan mengisi google form untuk mendapatkan tiket masuk UCI MTB Elimator World Championship di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya pada 12 November 2023.

“Masyarakat cukup dengan mengisi google form saja, dan untuk mengakses google form itu hanya dengan mengunjungi instagram ISSI Kalteng karena disana tertera barcode untuk mengakses form pendaftaran tersebut,” ucapnya, Kamis (9/11/2023).

Rahmat Nasution Hamka atau sering disapa RNH ini membeberkan, bahwa tiket gratis tersebut dibagikan secara terbatas, panitia menyediakan hanya 1000 tiket saja. Sehingga tidak semua memiliki kesempatan jika slot telah terpenuhi.

“Karena itu terdapat pada masyarakat dapat menemukan barcode yang tersambung ke Google form. Silahkan isi formulir tersebut dan jika masih ada slot kosong, masyarakat akan mendapatkan ID Card secara gratis. Namun, pastikan untuk segera mengisi formulir tersebut karena tiket tersebut dibatasi dan cepat habis,” katanya.

Rahmat juga menambahkan, pihaknya juga nantinya mengundang pelaku UMKM, pemerintah desa, dan beberapa mahasiswa untuk turut menyaksikan event tersebut. Serta juga mengadakan berbagai macam lomba mulia dari fotografi, dan lain lain dalam memeriahkan suksesnya event UCI tersebut.

Pada event Internasional tersebut, masyarakat akan menyaksikan pengalaman pertandingan balap sepeda yang berbeda. Pasalnya, ajang perlombaan ini akan diikuti oleh seluruh top rider dari 60 negara dan disiarkan langsung di 112 negara. (asp)