Siap Menangkan Anies dan Muhaimin

Whatsapp Image 2023 11 15 At 6.12.35 Pm
Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) Provinsi Kalimantan Tengah, saat melaksanakan konsolidasi gerakan rakyat untuk perubahan Anis di Asrama Haji, Rabu (15/11/2023)

, – Relawan Aliansi Indonesia Sejahtera (Anies) Provinsi Kalimantan Tengah, mulai bergerak untuk menyusun strategi pemenangan Anies dan Muhaimin menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

Salah satunya yakni dengan melaksanakan konsolidasi gerakan rakyat untuk perubahan Anies di Asrama Haji, Rabu (15/11/2023).

Ketua Koordinator Presidium , Syahrin Daulay mengatakan, jadi seperti yang dijelaskan tadi bahwa kegiatan ini merupakan konsolidasi gerakan untuk perubahan, tentu tujuan akhirnya target sendiri minimal 57 persen dan satu putaran.

“Tentunya kita di Kalimantan Tengah sendiri, mengharapkan hal yang sama dengan berbagai upaya tentunya hari ini akan kita bahas bersama para relawan se-Kalimantan Tengah semua hadir, kita di provinsi sendiri akan berkoordinasi dengan para relawan yang ada di DPD dan akan membuat di beberapa kabupaten di kecamatan, desa kelurahan, hingga saatnya pada tingkat TPS,” ucapnya.

Kenapa harus dilakukan di TPS, karena bagaimana pun berteori di sini, kalau nanti di TPS sendiri tidak ada pengawasannya, maka yang dikhawatirkan ada tindak kecurangan.

“Intinya kegiatan ini merupakan langkah kita bersama untuk memenangkan Anies dan Muhaimin, kita akan perkuat dan harus terus berkoordinasi agar usaha kita ini menghasilkan kemenangan Anies dan Muhaimin menjadi Presiden dan Wakil ,” ungkapnya. (udi)