Gang Family Pasar Kapuas Kembali Membara

Whatsapp Image 2023 11 15 At 7.01.32 Pm
Api berkobar di salah satu bangunan di Komplek Pasar Kapuas

, – Kasus terjadi kembali di Gang Family Komplek Pasar Sari Mulya Kelurahan Selat Hilir Kabupaten , dimana sebelumnya juga terjadi kebakaran di gang yang sama.

Dimana dari kejadian kebakaran tersebut, sempat mengejutkan warga sekitar yang berbondong-bondong memadamkan api dan dibantu oleh pihak pemadam kebakaran gabungan di Kabupaten Kapuas.

“Bersyukur dengan kesigapan para relawan pemadam kebakaran, api dengan cepat berhasil dipadamkan, sehingga api tidak meluas,” ucap salah satu warga bernama Anuji, Rabu (15/11/2023).

Dengan adanya kejadian kebakaran yang kedua kali tersebut, dirinya berapa kepada pengelola pasar atau pun lokasi jualan untuk dapat melakukan perehapan baik instalasi dan tempat berjualan demi keamanan pasar dari kejadian kebakaran.

“Ini sudah kedua kali, mungkin harus ada perhatian khusus dari pengelola pasar untuk lebih memperhatikan kembali bangunan dan instalasi listrik,” jelasnya.

Sebelumnya api sempat membesar pada Selasa (14/11/2023) sekira pukul 23.30 WIB malam, yang akhirnya berhasil dipadamkan oleh relawan pemadam yang dibantu warga sekitar.(put)