Tangkal Kecurangan, Wujudkan Pemilu 2024 yang Jujur dan Adil

Whatsapp Image 2023 11 15 At 8.22.06 Pm
Anggota DPRD Kalteng, Sirajul Rahman

, – Anggota , Sirajul Rahman berharap, dalam pelaksanaan pesta demokrasi 2024 mendatang jangan ada kecurangan dalam proses mendatang.

“Seperti diketahui bahwa dalam waktu dekat kita akan melaksanakan pesta demokrasi yang mana seperti diketahui, bahwa ini merupakan pesta demokrasi masyarakat dan merupakan agenda kita semua, maka dari itu kita berharap agar pelaksanaannya bisa diselenggarakan dengan cara sejujur-jujurnya,” ucapnya, Rabu (15/11/2023).

Selain itu berharap jangan sampai mencederai pesta demokrasi dengan hal yang tidak diinginkan dan semua pihak bisa melaksanakan pemilu secara jujur dan adil.

“Saya berharap semua pihak bisa melakukan pengawasan bersama-sama, baik itu semua stakeholder terkait agar bisa mensukseskan pelaksanaan pemilu, ini semua merupakan harapan kita bersama agar pemilu nanti bisa berjalan aman dan damai,” tambahnya.

Selain itu juga dalam pelaksanaan pemilu nanti, jangan ada yang melibatkan atau memiliki kepentingan secara konstitusi atau lembaga sehingga bisa mencederai pemilu.

“Kemudian juga, kepada para institusi baik , dan bisa bersikap netral dalam pelaksanaan pemilu, tentunya kita dukung itu semua agar bersikap netral,” ungkapnya. (udi)