Ketua DPW NasDem Ditunjuk Sebagai Ketua TKD Anies-Imin di Kalteng

Whatsapp Image 2023 11 23 At 6.58.04 Pm
Sekretaris Tim Kampanye Daerah AMIN Kalteng, Habib Said Ismail

BALANGANEWS, PALANGKA RAYA – Tim Kampanye Daerah (TKD) Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Anies Baswedan dan atau AMIN di Kalimantan Tengah (Kalteng) resmi dibentuk.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kalteng, ditunjuk sebagai Ketua TKD , dan Ketua DPW Kalteng, sebagai Sekretaris TKD AMIN Kalteng.

“Untuk komposisinya di Provinsi ini adalah ketuanya tertulis kursi () yang terbanyak. Provinsi kita tahu sendiri bahwa NasDem punya 5 kursi, PKB punya 4 kursi, PKS dibawah kami, jadi ketuanya terpilih ibu Faridawaty Darland Atjeh sebagai Ketua TKD Kalteng dan Sekretarisnya juga saya,” kata Sekretaris TKD AMIN Kalteng, Habib Said Ismail, Kamis (23/11/2023).

Dirinya menerangkan, semua komposisi instrumen dari partai-partai pengusung AMIN di Kalteng disatupadukan menjadi sebuah kelompok kesatuan dengan divisi-divisi untuk perjuangan memenangkan AMIN di Kalteng.

“Target kita di Kalteng 75 persen, dan Insya Allah bisa kita realisasikan dengan persatuan dan kesatuan gerakan-gerakan kita, dengan jargon satukan tekad, satukan niat, satukan visi dan misi untuk kemenangan nomor 1,” tandas . (asp)