Kolaborasi untuk Pemeliharaan Infrastruktur Kota

Whatsapp Image 2023 11 28 At 10.56.25 Am
Anggota DPRD kota Palangka Raya, Khemal Nasery

, – Anggota kota Palangka Raya, Khemal Nasery mengatakan, kolaborasi kesadaran bersama sangat penting dalam menjaga agar kota tetap terjaga.

“Infrastruktur kota, seperti jalan, jembatan, saluran drainase, merupakan aset penting yang mempengaruhi kehidupan sehari-hari masyarakat, tentunya hal tersebut sangat perlu antara pemerintah dan masyarakat berkolaborasi untuk sadar harus bekerja sama untuk menjaga dan merawat infrastruktur kota,” ucapnya, Senin (28/11/2023).

Selain itu juga, pemerintah perlu memberikan perhatian dan yang cukup untuk pemeliharaan dan perbaikan infrastruktur yang sudah ada. Masyarakat juga harus memiliki kesadaran untuk tidak merusak atau merusak infrastruktur yang ada, seperti tidak membuang sembarangan atau merusak fasilitas umum.

“Dengan adanya kolaborasi kesadaran bersama, pembangunan infrastruktur kota dapat tetap terjaga dengan baik. Infrastruktur yang terawat dengan baik akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, seperti memperlancar mobilitas, meningkatkan kualitas hidup, dan mendukung pertumbuhan . Oleh karena itu, penting bagi semua pihak untuk berkolaborasi dalam menjaga dan merawat infrastruktur kota,” ungkapnya. (udi)