Dukung Satpol PP Gencar Razia Pelajar Bolos

Whatsapp Image 2023 11 28 At 10.56.24 Am
Legislator DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Widodo

, – Legislator Kota Palangka Raya, mengungkapkan, dirinya memberikan dukungan penuh kepada Satuan Polisi Pamong Praja () untuk melakukan razia yang gencar terhadap pelajar yang bolos sekolah.

“Tindakan ini perlu dilakukan guna meningkatkan disiplin dan kehadiran pelajar di sekolah, razia sekolah dilakukan dengan tujuan untuk menekan angka pelajar yang sering tidak hadir di sekolah tanpa alasan yang jelas,” ucapnya, Selasa (28/11/2023).

Selain itu, hal ini menjadi perhatian serius bagi pihak sekolah dan pemerintah dan berharap agar Satpol PP dapat bekerja sama dengan pihak sekolah dan orang tua untuk menemukan solusi terbaik dalam mengatasi masalah ini.

“Kita berharap agar razia ini terus dilakukan secara rutin dan intensif guna menciptakan kesadaran dan disiplin yang lebih baik di kalangan pelajar, tidak hanya itu dengan adanya razia yang dilakukan diharapkan dapat memberikan efek yang positif dalam meningkatkan kehadiran pelajar di sekolah. Selain itu, diharapkan juga dapat memberikan kepada pelajar mengenai pentingnya dan disiplin dalam kehidupan mereka,” ungkapnya. (udi)