Dewan Harapkan Pelayanan Publik di MPP Huma Betang Terus Meningkat

Whatsapp Image 2023 12 16 At 10.22.22 Pm
Sekretaris Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Noorkhalis Ridha.

, – Mall Pelayanan Publik (MPP) Huma Betang telah diresmikan oleh Menpan RB. Hal tersebut menandakan jika pusat pelayanan publik di Kota Palangka Raya kini semakin memadai.

Untuk itu, Sekretaris Komisi A Kota Palangka Raya berharap, dapat membawa peningkatan yang signifikan dalam kualitas layanan publik bagi masyarakat Kota Palangka Raya.

“Saya berharap agar MPP Huma Betang di Kota Palangka Raya dapat memberikan layanan yang nyaman dan cepat kepada masyarakat di Palangka Raya,” katanya, Senin, (6/11/2023).

MPP Huma Betang memiliki peran penting dalam meningkatkan aksesibilitas layanan pemerintah dan memberikan kemudahan bagi warga Kota Palangka Raya untuk mendapatkan berbagai informasi dan pelayanan publik yang mereka butuhkan.

Kehadiran MPP Huma Betang menjadi tonggak penting dalam upaya pemerintah daerah untuk terus memperbaiki dan memodernisasi layanan publik demi kepentingan masyarakat.

Untuk itu legislator ini berharap, masyarakat dapat mengakses layanan pemerintah dengan lebih mudah dan efisien.

“MPP Huma Betang akan menjadi pusat pelayanan yang efisien dan memudahkan akses masyarakat kepada berbagai layanan pemerintah,” pungkasnya. (oje)