Tingkatkan Kepercayaan Diri Anak Muda, Peran dan Pentingnya Dukungan Kita

Img 20231224 Wa0062
Tampak peserta dengan gayanya menampilkan kemampuan di hadapan publik

, – Agar menumbuhkan bakat serta keterampilan para anak muda untuk bisa tampil percaya diri ditengah masyarakat, ajang Face Icon 2, dan tentunya hadir untuk membantu menumbuhkan kemampuan anak muda dalam tampil percaya diri.

Selaku penyelenggara kegiatan, mengatakan, program ini bertujuan untuk melatih para generasi muda yang ada di Kalteng, sehingga bisa menjadi dikenal dan bersaing tidak hanya tingkat lokal tapi bisa bersaing di tingkat bahkan .

“Melalui program ini, para peserta dilatih untuk bisa lebih percaya diri terhadap kemampuan yang mereka miliki, selain itu seperti yang telah saya sampaikan bahwa kegiatan ini harus terus berlanjut dan bergenerasi, yang pasti kakak-kakaknya yang lebih dulu bisa mengajarkan kepada adik-adiknya juniornya,” ucapnya, Sabtu (23/12/2023) malam.

Selain itu juga mereka akan belajar bagaimana mengatasi rasa gugup dan meningkatkan kemampuan berbicara yang efektif. Hal ini akan membantu mereka dalam tampil percaya diri saat nanti tampil di hadapan orang banyak yang pasti cara mereka berinteraksi itu yang nanti akan diajarkan dan dilakukan pembinaan.

“Terlaksananya kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi anak muda untuk mengembangkan keterampilan lainnya seperti kepemimpinan, kerjasama tim, dan kreativitas, tentunya kita akan mendukung hal yang baik seperti kegiatan hari ini, kita juga berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak yang baik pada daerah kita di Kalimantan Tengah, karena ini kalai kita bisa bersaing hingga tingkat nasional bahkan internasional Kalimantan Tengah pastinya akan lebih dikenal,” ungkapnya. (udi)