Semua Pihak Hindari Politik Bersifat Negatif

Img 20231228 Wa0867
Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Yohannes Freddy Ering (ist)

, – Anggota Provinsi Kalimantan Tengah (), Yohannes Freddy Ering mengingatkan kepada semua pihak, baik peserta maupun masyarakat agar menghindari politik yang bersifat negatif.

Img 20231227 Wa0274

Dimana diketahui, saat ini merupakan masa kampanye partai politik dalam rangka menyambut pemilihan umum () tahun 2024 mendatang, sehingga dalam pelaksanaannya harus bisa dijalankan dengan baik.

“Politik identitas, uang, isu sara, , dan lain-lain yang sifatnya negatif harus dihindari, karena itu sangat tidak etis serta dapat memecah belah persatuan dan kesatuan,” ucapnya kepada media baru-baru ini.

Ia menegaskan, dalam berpolitik harus sehat tanpa adanya upaya saling menjatuhkan. Selain itu, ntuk menarik simpati atau suara rakyat hendaknya peserta Pemilu menyampaikan visi dan misi yang akan dijalankan dalam ketika terpilih nantinya.

Selain itu juga Freddy, mengharapkan kepada semua pihak harus dapat bersama-sama menjaga kondusifitas dalam menyambut pesta demokrasi itu, termasuk di Kalimantan Tengah.

“Itu harus bisa kita pertahankan, harapan kita pemilihan 2024 nantinya berjalan sukses. Kita tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, mari bersama-sama kita hindari politik negatif dan tetap menjaga persatuan,” tegasnya. (asp)