Anggota Polpp Berikan Pengaman ke Asep Pemda

Img 20231228 Wa0833

, – Untuk memastikan keamanan dan ketertiban beberapa tempat kerja seperti di rumah jabatan (Rujab) Bupati, Kantor instansi daerah yang ada di kabupaten , Anggota Satuan Polisi Pamong Praja () melakukan kegiatan pengamanan dan penertiban, dimana beberapa personel ditempatkan di beberapa tempat seperti halaman kantor Bupati, rujab dan kantor instansi.

Kepala Syahripin, mengatakan, apa yang dilakukan anggota Polpp demi menjaga keamanan dan ketertiban umum di beberapa rumah jabatan atau kantor instansi daerah seperti Rujab PJ .

“Selain itu juga menjaga Rujab Sekda dan Kantor Pemerintah Daerah maka dari itu Anggota Satpol PP selalu rutin melakukan patroli pengamanan dan penertiban umum agar terhindar dari pelanggaran peraturan serta berbagai macam hal yang tidak diinginkan,” katanya, Kamis (28/12/2023).

Lanjutnya, dimana kegiatan tersebut lakukan secara bergantian sesuai jadwal kerja yang sudah ditetapkan agar terhindari dari hal – hal yang tidak diinginkan serta terhindar dari berbagai macam hal yang dapat melanggar peraturan. (put)