DPD KNPI Palangka Raya Sukses Gelar Khitanan Massal di Jalan Bangaris

Whatsapp Image 2023 12 29 At 8.58.32 Am
Ketua DPD KNPI Kota Palangka Raya Wahid Yusuf, saat memantau kegiatan sunatan massal yang dilaksanakan DPD KNPI kota Palangka Raya, Jumat (29/12/2023)

, – Dewan Pimpinan Daerah Komite Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Palangka Raya, melaksanakan bagi masyarakat kota Palangka Raya tepatnya di Jalan Bangaris, Jumat (29/12/2023).

Ketua DPD KNPI Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini, merupakan program rutin tahunan dari DPD KNPI kota Palangka Raya, hanya sempat terkendala banyaknya kegiatan sehingga baru kesempatan ini bisa dilaksanakan.

Whatsapp Image 2023 12 13 At 8.54.37 Pm

“Selain itu juga, kesempatan ini juga bertepatan momen liburan anak-anak sekolah, jadi kami KNPI kota Palangka Raya bersama teman-teman melakukan kegiatan sunatan massal,” ucapnya.

Terselenggaranya kegiatan ini juga, untuk membantu masyarakat Kelurahan Tanjung Pinang dan sekitarannya, jadi ini merupakan bentuk kepedulian dari KNPI kota Palangka Raya.

“Alhamdulillah masyarakat pada kesempatan hari ini juga, sangat antusias dan mudah-mudahan bagi yang tidak sempat mengikuti pada hari ini bisa kita selenggarakan lagi kedepan,” ungkapnya. (udi)