Dadali dan Ghea Youbi Akan Meriahkan Pergantian Tahun di Palangkaraya

Whatsapp Image 2023 12 30 At 8.32.32 Am (1)
Ghea Youbi (Foto: instagram pribadi Ghea Youbi)

BALANGANEWS, – Artis ibu kota, yaitu Dadali Band dan juga akan memeriahkan pergantian tahun dari 2023 ke 2024 di Kota Palangkaraya pada 31 Desember 2023 malam.

Konser Grup musik Dadali Band dan pelantun lagu Gak Ada Waktu Beib ini digelar oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah ( ) di Stadion Sanaman Mantikei Palangkaraya.

“Pergantian tahun ini akan khidmat, sejuk dan juga meriah dengan penampilan artis Ibu Kota papan atas diantaranya Dadali Band dan Gea Youbi,” ucap Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng, H. , Sabtu (30/12/2023).

Whatsapp Image 2023 12 13 At 8.54.37 Pm

Untuk itu, dirinya mengajak kepada masyarakat untuk bersama sama hadir di lapangan Stadion Sanaman Mantikei untuk menyaksikan penampilan artis Ibu Kota yang telah dipersiapkan tersebut.

Selain mengadakan konser tersebut di Lapangan Stadion Mantikei, rencananya akan menggelar kegiatan di Istana Isen Mulang, Rumah Jabatan Kalteng.

Di Rumah Jabatan Gubernur, jajaran Pemprov Kalteng dan para tamu undangan akan melaksanakan Sholat Magrib, Sholat Hajat dan Sholat Isya berjamaah serta doa lintas agama.

“Nanti akan diawali dengan Salat Hajat dan Salat Magrib berjamaah. Selanjutnya sekitar pukul 19.00 akan dimulai dengan rangkaian seremonial, dan juga peluncuran program-program strategis, SPBE diantaranya,” jelasnya.

Lebih lanjut, dalam rangkaian acara itu direncanakan akan diberikan penghargaan kepada organisasi maupun individu yang dinilai telah berkontribusi besar dalam pembangunan di Kalimantan Tengah.

“Setelah acara di Istana Isen Mulang, Bapak Gubernur, Forkopimda dan undangan lainnya akan bergabung ke Lapangan Stadion Sanaman Mantikei untuk berbaur dengan masyarakat menikmati hiburan rakyat yang juga sudah berjalan bersamaan dengan acara di Istana Isen Mulang mulai pukul 19.00 WIB,” tegasnya. (asp)