Gubernur Terima Kunjungan Danrem Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto

Whatsapp Image 2024 01 03 At 8.46.59 Pm (1)
Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran saat menerima kunjungan Komandan Korem 102/Pjg, Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto di Rumah Jabatan Gubernur Kalteng

, PALANGKA RAYA – Sebagai bentuk untuk menjalin komunikasi antar pimpinan, Kalimantan Tengah (Kalteng), H. Sugianto Sabran menerima kunjungan Komandan Korem (Danrem)102/Panju Panjung, Brigjen Iwan Rosandriyanto, Selasa (2/1/2024).

Danrem 102/Pjg hadir didampingi Kepala Staf Korem (Kasrem) 102/Pjg, Kolonel Inf Ulysses Sondang. Dan momen ini merupakan pertama kalinya Danrem melaksanakan kunjungan ke Rumah Jabatan Gubernur Kalteng setelah dilakukan sertijab.

Whatsapp Image 2023 12 13 At 8.54.37 Pm

Kedatangan Danrem 102/Pjg beserta rombongan tersebut, disambut langsung oleh Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur H. beserta sejumlah pejabat Pemprov lainnya.

Gubernur Sugianto Sabran menyampaikan apresiasinya dan terimakasih kepada Danrem 102/Pjg yang baru atas kunjungannya ke Istana Isen Mulang, Rumah Jabatan Gubernur Kalimantan Tengah.

“Saya berharap Brigjend TNI Iwan Rosandriyanto dalam mengemban jabatan Komandan /Panju Panjung yang baru dapat meneruskan sinergitas dan kerjasama dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, menuju Kalteng Makin Berkah,” ucapnya.

Sementara itu, , Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto menyebutkan, kunjungan ini untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kerjasama nantinya serta merupakan bagian untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan menjalin komunikasi antar pimpinan.

“Sehingga pelaksanaan tugas kedepan lebih solid, bersinergi dan dapat berjalan dengan lancar untuk kemajuan Kalimantan Tengah,” imbuhnya.

Usai silaturahmi di Istana Isen Mulang, Gubernur Kalteng beserta jajaran dan Danrem 102/Pjg meninjau renovasi Bundaran Besar yang ada di depan Rumah Jabatan Gubernur Kalteng. (asp)