Kadisdik Kalteng Segera Rilis Call Center untuk Maksimal Pelayanan

Whatsapp Image 2024 01 06 At 1.25.16 Pm
Plt Kadisdik Provinsi Kalimantan Tengah, M. Reza Prabowo

, – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendididikan (Kadisdik), Muhammad Reza Prabowo akan segera merilis pusat panggilan atau call center nomor resmi miliknya. Hal itu dilakukan untuk mengatasi berbagai keluhan dalam dunia pendidikan di Provinsi Kalimantan Tengah.

Reza Prabowo mengatakan, dibuatkan nomor resmi tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan maksimal dan cepat untuk mengatasi keluhkan baik dari guru, pelajar, hingga mahasiswa.

“Di awal-awal kepemimpinan saya di , memang saya sudah mendapati berbagai keluhan, saya mau segera menyelesaikan itu melalui nomor resmi saya langsung yang nantinya akan menjadi call center untuk umum guna menangani keluhan yang ada dengan cepat dan terkoneksi langsung dengan saya sehingga saya bisa menyelesaikan permasalahan yang ada tersebut dengan baik,” ucapnya.

Whatsapp Image 2023 12 13 At 8.54.37 Pm

Dirinya menegaskan siap melayani dan menampung apa yang menjadi keluhan dalam dunia pendidikan oleh guru, pelajar, hingga mahasiswa tersebut.

“Ini merupakan komitmen Dinas Pendidikan untuk mewujudkan Visi Misi Makin Berkah dan mendukung kebijakan Kalteng H. Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur H. pada sektor pendidikan di Kalteng, beliau berdua sangat concern dengan hal ini, tentu wajib menjadi perhatian khusus bagi kami. Tidak hanya keluhan yang sekarang sedang ramai, terkait nasib guru dan keluhan pelajar SMA/ juga pasti kami perhatikan,” tegasnya.

Dirinya berharap, call center yang nantinya akan segera dirilis tersebut bisa berdampak baik untuk dunia pendidikan khususnya yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah, sehingga para tenaga pengajar hingga pelajar bisa merasa puas dengan pelayanan yang diberikan secara langsung dan cepat.

“Saya berharap dengan terobosan saya ini bisa membantu banyak orang, baik pengajar, pelajar dan mahasiswa sehingga apa yang kami lakukan ini bisa dirasakan dampaknya dan mereka juga bisa merasa puas dengan pelayanan yang kami berikan secara langsung tersebut,” imbuhnya. (asp)