DPD Golkar Palangkaraya Gelar Kampanye Terbatas

Whatsapp Image 2024 01 09 At 12.05.51 Am
Ketua DPD Partai Golkar Palangkaraya, Fairid Naparin

, – DPD Partai Golongan Karya () Kota Palangkaraya kembali menyelenggarakan kampanye terbatas. Kampanye kali ini digelar di salah satu rumah warga, di jalan Rindang Banua, Pahandut, Palangka Raya, Senin (8/1/2024) sore.

Ketua DPD Palangkaraya, menjelaskan bahwa keputusan untuk menggelar kampanye di dapil 3 setelah sebelumnya di dapil 2 didasarkan pada kesepakatan para calon legislatif (Caleg).

“Kemarin kan kita kampanye di dapil 2, nah sekarang di dapil 3. Ini juga berdasarkan kesepakatan para Caleg,” jelasnya.

Whatsapp Image 2023 12 13 At 8.54.37 Pm

Fairid menyampaikan, bahwa kampanye tersebut tidak hanya bertujuan untuk mempromosikan partai dan Caleg, tetapi juga mensosialisasikan tata cara memilih dalam mendatang.

“Tadi kami mensosialisasikan tata cara memilih, kemudian memberitahukan kotak suara itu seperti apa. Kemudian tadi juga kami memperkenalkan Caleg,” ungkapnya.

Fairid mengungkapkan, pada kesempatan itu, pihaknya menyelenggarakan pengobatan gratis sebagai bentuk kegiatan .

“Sembari melaksanakan kegiatan sosial pengobatan gratis. Kita meramaikan saja karena ini musim kampanye,” jelasnya.

Fairid menambahkan, bahwa di samping aspek kampanye, mereka berharap untuk menciptakan kesadaran akan pentingnya pemilu yang baik dan berkualitas. Ia menuturkan, bahwa perbedaan pilihan adalah hal yang wajar.

“Kita mencoba melaksanakan pemilu yang baik, berkualitas. Kalau kita beda pilihan itu hal biasa. Tetapi juga harus kita sisipi peningkatan kualitas, biar lebih berkualitas,” pungkasnya. (asp)