Ketua PDIP Kalteng Sebut HUT ke 51 Momentum Introspeksi Diri

Whatsapp Image 2024 01 10 At 7.03.40 Pm

, – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan memperingati HUT yang ke-51 secara serentak se-Indonesia, termasuk juga di Kalimantan Tengah (Kalteng), Rabu (10/1/2024).

Acara peringatan HUT di Kalteng digelar di Kantor , Palangkaraya, yang turut dihadiri oleh kader, simpatisan partai dan pendukung Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud MD.

Kegiatan HUT PDI Perjuangan tersebut diawali dengan mengikuti secara virual puncak peringatan HUT, dan dilanjutkan dengan potong tumpeng, makan-makan serta hiburan.

Whatsapp Image 2023 12 13 At 8.54.37 Pm

Ketua Arton Dohong mengatakan, bahwa HUT kali ini merupakan anugerah terbesar yang diberikan oleh Tuhan kepada PDI Perjuangan dan seluruh kader sehingga dapat melaksanakan peringatan HUT ke 51.

“Kami bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, bahwa hari ini kami masih bisa merayakan ulang tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang ke 51,” ucapnya kepada wartawan.

Arton menyebutkan, HUT ini juga sebagai momentum untuk introspeksi diri dalam rangka menjalankan tugas sejak berdirinya PDI Perjuangan sampai sekarang ini, termasuk di Kalimantan Tengah.

“Banyak hal yang perlu kami perbaiki, namun juga banyak hal yang telah kami perbuat dan bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat. Walaupun tidak semua kami lakukan, namun kami yakin dengan segala kekurangan kami, apa yang kami lakukan itu adalah merupakan tanggung jawab kami sebagai anak bangsa,” jelasnya.

Melalui momentum ini juga sambung Arton, pihaknya sudah diinstruksikan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Putri untuk segera turun untuk menyapa masyarakat, dalam rangka menyerap dan melihat langsung kondisi masyarakat.

“Mudah-mudahan kami penugasan ini dapat kami lakukan dan dapat kami laksanakan dengan sungguh-sungguh, penuh dengan rasa tanggung jawab sebagai sesama anak bangsa,” lanjutnya.
Arton mengajak seluruh elemen masyarakat di Kalimantan Tengah agar menggunakan hal pilihnya pada Serentak pada 14 Februari 2024 mendatang, dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat Kalimantan Tengah agar menggunakan hak pilih dengan baik, dengan penuh rasa tanggung jawab, harus dilihat, dan sebagai kewajiban kita sebagai seluruh anak bangsa, tentunya kita wajib memilih siapa pemimpin yang menurut masyarakat ,” tandasnya. (asp)