Golkar Palangkaraya Gelar Kampanye Terbatas di Jalan Badak Induk XIII

Whatsapp Image 2024 01 20 At 8.19.17 Pm

, – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya () Kota Palangkaraya mengadakan kampanye terbatas, di Jalan Badak XIII, Palangkaraya, Sabtu (20/1/2024) sore.

Kampanye partai berlambang pohon beringin ini tidak hanya menjadi ajang untuk memperkenalkan para calon legislatif dari berbagai tingkatan, tetapi menggelar kegiatan cek gratis untuk masyarakat.

Whatsapp Image 2023 12 13 At 8.54.37 Pm

Ketua DPD , menyampaikan, kampanye kali ini dilaksanakan di daerah pemilihan (dapil) 1 Palangkaraya. Ini juga sebagai lanjutan dari kampanye yang sebelumnya sudah dilakukan.

“Kali ini kami melaksanakan kampanye di dapil satu, kegiatannya sama seperti kemarin yang sudah kami laksanakan, dan kami masih akan melakukan kampanye terbatas di Kota Palangkaraya,” katanya.

Fairid berharap, kegiatan tersebut dapat memperkuat koneksi antara partai dan konstituennya.

“Kami ingin mendekatkan diri dengan masyarakat, dan kegiatan kesehatan ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian kami terhadap kesejahteraan mereka,” ungkapnya.

Pentingnya partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi juga menjadi sorotan utama Fairid pada kesempatan itu. Dirinya mengajak masyarakat untuk aktif menggunakan hak pilihnya pada mendatang.

“Untuk masyarakat mohon gunakan hak pilihnya, seperti yang saya sampaikan tadi, hak dan kewajibannya, jangan sampai golput karena itu merugikan. Jadi mohon ditingkatkan partisipasinya,” tandasnya. (asp)