Golkar Palangkaraya Kampanye Terbatas di Komplek Bukit Raya XV

Whatsapp Image 2024 01 21 At 9.59.29 Pm

BALANGANEWS, – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya () Kota Palangkaraya menggelar kampanye terbatas, di Komplek Bukit Raya XV, Minggu (21/1/2024) sore.

Kampanye ini dihadiri langsung oleh Ketua DPD Palangkaraya, beserta jajarannya, dan dihadiri pula sejumlah calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai berlambang pohon beringin ini.

Whatsapp Image 2023 12 13 At 8.54.37 Pm

Dalam orasi politiknya Fairid Naparin menyampaikan, bahwa kader partai Golkar yang sudah duduk di Kota Palangkaraya sudah berbuat untuk pembangunan.

“Kami tidak berjanji, namun sudah berbuat. Silahkan masyarakat menilai bagaimana kinerjanya selama ini,” ucap Fairid.

Lanjut Ketua DPD Partai Golkar Palangkaraya ini, bagi masyarakat jika merasa kinerja anggota dewan dari partai Golkar tentunya masyarakat bisa memilih kembali.

Selain itu, dirinya juga menegaskan, siap untuk mencalonkan diri kembali sebagai Walikota Palangkaraya, sehingga masyarakat yang mendukungnya dapat memilih partai Golkar pada Tanggal 14 Februari mendatang.

“Saya selama menjadi Walikota Palangka Raya tentunya, berkerja semaksimal mungkin dan yang tak kalah penting adalah amanah. Karena kita tahu bahwa tidak sedikit Kepala Daerah yang bermasalah dan tersangkut kasus hukum,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Fairid juga mengajak masyarakat untuk memilih Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 2, serta, meminta masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya.

Selain kampanye terbatas, juga dilaksanakan pengecekan gratis dan pembagian door prize bagi masyarakat yang beruntung. (asp)