Anggota DPR RI Ajak Masyarakat Jadikan Pemilu Sebagai Ajang Pemersatu

Whatsapp Image 2024 01 23 At 1.19.51 Pm
Anggota Komisi VII DPR RI Dapil Kalimantan Tengah, Mukhtarudin

, – Anggota DPR RI Komisi VII, mengajak semua elemen masyarakat untuk menyambut 2024 dengan hati yang damai, dan ajang pemersatu.

“Saya mengajak kita semua untuk menyambut pemilu dengan hati yang damai, mengedepankan dialog dan kepentingan bersama demi masa depan yang cerah,” kata Mukhtarudin, Selasa (23/1/2024).

Dirinya percaya bahwa, kontestasi sejatinya adalah tentang memenangkan hati rakyat, bukan memecah belah. Dengan semangat yang tak tergoyahkan, ia juga mengajak semua untuk menyemai suasana damai menjelang pemilu.

Whatsapp Image 2023 12 13 At 8.54.37 Pm

“Mari kita tanamkan demokrasi dalam setiap tindakan, memastikan suara rakyat menjadi pemandu kita,” jelas anggota DPR RI dapil Provinsi Kalimantan Tengah ().

Ia menambahkan, Pemilu bukan sekadar adu strategi, tapi perwujudan dari aspirasi masyarakat. Selain itu, Mukhtarudin juga menekankan pentingnya nilai-nilai kebangsaan dan keagamaan yang harmonis.

“Biarkan nilai-nilai luhur ini menjadi pilar dalam membangun bangsa. Jadikan ajang pemersatu, bukan pemecah belah. Saya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan demokrasi yang inklusif dan bertanggung jawab,” imbuhnya. (asp)