Kameloh Penyanyi Daerah Kalteng, Siap Maju Menjadi Wakil Rakyat

Kameloh, Caleg DPRD Provinsi Dapil Kalteng 1 nomor urut 9

, – Maju menjadi wakil daerah, bisa oleh siapa saja terlebih lagi dalam mewakili suara di daerah sendiri.

Salah satunya yakni , siapa yang tidak kenal dengan sosok dirinya juga menjadi penyanyi daerah Kalimantan Tengah, kini dirinya mencoba maju Caleg Provinsi Dapil 1 nomor urut 9.

“Maju menjadi seorang wakil rakyat, merupakan salah satu keinginan yang kuat untuk berkontribusi dalam dan perubahan di masyarakat, terlebih lagi sebagai penyanyi daerah memiliki tanggung jawab untuk mewakili suara dan kepentingan masyarakat di daerah,” ucapnya, Senin (29/1/2024).

Selain itu juga, maju menjadi wakil rakyat dapat memberikan peluang bagi para penyanyi daerah atau pelaku kesenian dan budaya untuk memperluas jangkauan agar mereka bisa lebih bisa dikenal.

“Menjadi wakil rakyat juga tentunya memiliki tantangan dan tanggung jawab yang besar, selain harus belajar dan memahami berbagai isu dan yang relevan dengan tugas sebagai wakil rakyat, harus siap untuk melayani masyarakat dengan jujur, adil, dan bertanggung jawab, maka dari itu dengan semangat dan dedikasi untuk melayani masyarakat menjadi motivasi maju menjadi wakil rakyat,” ungkapnya. (udi)