Hadiri Penandatanganan Kontrak PBJ, Danrem Apresiasi Gubernur Kalteng

BALANGANEWS, – Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg, Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto menghadiri Kick Off Penandatanganan Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) lingkup Pemprov dan Pemkab/Pemko se- Tahun 2024.

Kick Off Penandatanganan Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa dipimpin langsung Kalteng H. , di Aula Jayang Tingang lantai II Kantor Gubernur Kalteng, Senin (29/1/2024).

Dalam arahannya, Gubernur menyampaikan percepatan pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa (PBJ) Pemerintah sangat penting untuk menggerakkan pertumbuhan ekonomi dan daerah serta sektor-sektor lainnya.

“Dalam pelaksanaan pengadaan proyek Pengadaan Barang dan Jasa, kualitas dan kuantitas agar dapat terjaga dengan baik,” tutur Gubernur.

Adapun tujuan dilaksanakannya acara Kick Off Penandatanganan Kontrak pengadaan barang dan jasa Pemerintah sebagai momen strategis tanda dimulainya pelaksanaan program/kegiatan awal tahun .

Di samping itu juga untuk meningkatkan koordinasi, sinergitas dan sinkronisasi seluruh stakeholders terhadap pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah di Provinsi Kalimantan Tengah, dengan harapan dapat mempercepat pembangunan daerah masing-masing dengan tepat waktu.

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto, mengapresiasi kepada Gubernur Kalteng atas gagasan-gagasan dan perencanaan dalam pembangunan di Kalteng yang sangat brilian dalam perencanaan yang sangat masif.

Danrem mengharapkan kepada mitra dalam pengadaan barang dan jasa kiranya dapat mempertanggungjawabkan dalam penggunaan anggaran yang ada.

Hadir dalam kesempatan tersebut juga, Wakil Gubernur Kalteng, Kapolda Kalteng atau yang mewakili serta Kepala Perangkat Daerah Provinsi Kalteng dan hadir secara virtual Pj. Bupati/ Pj Walikota se-Kalteng. (asp)