Caleg DPR RI PAN Muhammad Syauqie, Sosok yang Tulus

, PALANGKA RAYADukungan terhadap sosok calon anggota DPR RI dari Partai Amanat () daerah pemilihan (dapil) Kalimantan Tengah () nomor urut 1, Muhammad , S. Hut kian menguat dan optimis melenggang mulus ke senayan.

Hal itu disampaikan langsung oleh sahabat Syauqie yakni Arief, S.Pi. Pria yang akrab disapa Bang Arief ini menilai dukungan untuk sahabatnya tersebut terus mengalir, termasuk dari pelosok daerah Kalteng.

Alhamdulillah, sepanjang sosialisasi dan pendekatan secara terus menerus, baik di Kota maupun Kabupaten dan juga pelosok, Syauqie selalu mendapat sambutan hangat dari masyarakat serta siap mendukung dengan sepenuh hati,” ucapnya, Jumat (2/2/2024).

Menurut Arif, Muhammad Syauqie merupakan sosok yang kharismatik dan tulus. Terlebih niatnya untuk maju pada 2024 didasari pengabdian untuk masyarakat, bermanfaat untuk masyarakat Kalteng.

Beliau ini betul-betul ingin mengabdikan dirinya untuk masyarakat Kalteng. Insya Allah sahabat saya ini dapat menjalankan amanat jika terpilih nanti,” ucapnya.

Untuk itu, dirinya all out mendukung sahabatnya tersebut maju pada Pileg 2024 agar dapat mewakili aspirasi atau keinginan masyarakat, baik itu terkait kesejahteraan maupun .

Beliau itu nanti akan mengawal kebijakan kebijakan dan yang akan digelontorkan pemerintah untuk masyarakat. Termasuk mengawal dan menyuarakan aspirasi dari masyarakat Kalteng khususnya,” ujarnya.

Maka dari itu, Arief mengajak masyarakat untuk mendukung sahabatnya tersebut pada perhelatan pesta demokrasi 5 tahun sekali ini dengan mencoblos Muhammad Syauqie, nomor urut 1 dari PAN.

Mudah mudahan Allah SWT mempermudah beliau menjadi wakil rakyat Kalteng, amin,” demikian Arif. (asp)