Sawang Ganteng Menjadi Alternatif untuk Habiskan Akhir Pekan

Tampak masyarakat kota Palangka Raya saat menghabiskan akhir pekan bersama keluarga di Sawang Ganteng

, – Banyak hal yang bisa dilakukan masyarakat untuk menghabiskan libur akhir pekan, baik ada yang menghabiskan di rumah atau mengunjungi lainnya. Begitu juga yang dilakuan oleh Aditya, cara dia mengisi akhir pekan yakni dengan melakukan liburan bersama di tempat bermain , tepat di Jalan Adonis Samad Kota Palangka Raya.

Menurut Aditya, setelah rutinitas bekerja yang tentunya padat liburan di akhir pekan menjadi salah satu hal yang sangat perlu dilakukan, terlebih lagi lelahnya dalam bekerja akan sedikit berkurang setelah menghabiskan liburan bersama keluarga.

“Saya juga membawa keluarga untuk bermain sekadar berkumpul di tempat hiburan rekreasi anak ini, selain bisa mengurangi penat juga bisa sekalian menghibur keluarga juga yang kadang bosan bermain di rumah,” ucapnya, Minggu (18/2/2024).

Selain itu, untuk berlibur tidak perlu jauh-jauh hingga keluar daerah tapi di dalam kota sendiri sudah ada tempat yang sangat nyaman dan pastinya sesuai dengan isi kantong.

“Alhamdulillah, dengan liburan seperti ini tentunya bisa sedikit menghibur di kala penat, pastinya lebih terjangkau dan murah dekat dengan kota harapannya semoga tempat rekreasi seperti ini bisa lebih banyak lagi hadir di Kota Palangka Raya agar kita tidak jauh-jauh hingga keluar daerah kalau ingin liburan,” ungkapnya. (udi)