Ketua Pemuda Pancasila Kalteng Terpilih Menjadi Anggota DPR RI

Syauqie

BALANGANEWS, – Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Kalimantan Tengah (Kalteng), terpilih menjadi anggota periode 2024-2029.

Syauqie maju sebagai calon legislatif dari Partai Amanat () di daerah pemilihan (dapil) Kalteng.

Berdasarkan pleno rekapitulasi suara tingkat Provinsi Kalteng, Syauqie memperoleh 104.516 suara, menjadikannya caleg dengan perolehan suara terbanyak di Kalteng. Dengan perolehan suara tersebut, Syauqie dipastikan lolos ke Senayan untuk mewakili rakyat Kalteng.

Syauqie mengungkapkan, rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kalteng yang telah memberikan kepercayaan kepadanya. Ia berjanji akan mengemban amanah ini dengan penuh tanggung jawab dan akan bekerja keras untuk memperjuangkan aspirasi rakyat Kalteng di Senayan.

“Alhamdulillah, saya mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Kalteng untuk menjadi anggota DPR RI. Ini merupakan amanah yang besar dan akan saya jalankan dengan penuh tanggung jawab,” kata Syauqie, Rabu (6/3/2024).

Sebagai wakil rakyat Kalteng, sambung Syauqie, pihaknya akan fokus memperjuangkan aspirasi masyarakat dan membawa kemajuan bagi daerah Kalimantan Tengah.

Terpilihnya Syauqie sebagai anggota DPR RI menjadi kabar gembira bagi . Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Pemuda Pancasila Kalteng, Arif Norkim mengatakan, bahwa Syauqie merupakan sosok yang tepat untuk mewakili rakyat Kalteng di Senayan.

“Syauqie adalah sosok yang muda, energik, dan memiliki komitmen yang kuat untuk memperjuangkan aspirasi rakyat. Kami yakin dia akan mampu mengemban amanah ini dengan baik,” ujar Arif.

Keberhasilan Syauqie ini diharapkan dapat menjadi jembatan antara Pemuda Pancasila dan pemerintah dalam membangun Kalteng yang lebih baik. (asp)